Friday 20 November 2015

cara Mencerahkan Bibir

Sepertinya mempunyai bibir merah alami tanpa sapuan lipstik adalah idaman hampir semua wanita, tetapi karena beberapa kebiasaan atau karena faktor genetik, ada beberapa wanita yang bibirnya berwarna kehitaman. Hal ini tentu dapat membuat penampilan Anda tidak sempurna karena wajah Anda bisa terlihat kusam atau bahkan tampak lebih tua. Sebenarnya ada cara memerahkan bibir secara alami dan tahan lama dengan bahan alami yaitu madu dan jeruk nipis. Demikian ini caranya.

Cara memerahkan bibir secara alami dan tahan lama secara alami

Bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah sebuah jeruk nipis segar dan satu sendok makan madu. Pertama, peras jeruk nipis untuk mendapatkan sarinya, kemudian campur dengan satu sendok makan madu lalu aduk hingga merata. Cream alami ini sangat efektif sebagai salah satu cara memerahkan bibir secara alami dan tahan lama.Untuk mengaplikasikannya, pertama bersihkan bibir dari sel kulit mati dan sisa-sisa kosmetik dengan cara digosok perlahan dengan handuk lembut yang dibasahi dengan air hangat. Setelah itu oleskan krim sambil dipijat-pijat selama 3 hingga 5 menit agar nutrisi pada kedua bahan bisa meresap secara maksimal. Setelah dipijat, diamkan cream tetap berada pada bibir Anda kira-kira selama 15 menit sebelum dibilas dengan air hangat. Dengan melakukan perawatan ini secara teratur, dalam waktu singkat bibir Anda bisa kembali berwarna merah alami. Nah, tak perlu sulam bibir untuk membuat bibir merona segar, bukan?

Khasiat madu dan jeruk nipis bagi bibir

Madu selain merupakan makanan yang dapat menyehatkan badan dan menambah stamina juga sangat berguna untuk merawat kecantikan, terutama untuk merawat bibir Anda. Madu berkhasiat untuk melembabkan bibir karena dapat mempertahankan air dan oksigen pada kulit bibir. Bahan alami ini juga bisa digunakan untuk merawat bibir yang kering dan pecah-pecah.
Demikian Informasi nya semoga bermanfaat yahhh... :D

No comments:

Post a Comment