Friday 20 November 2015

Facial Unisex

Perawatan Facial Dermabright ini bertujuan mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan rangkaian produk Biokos Derma Bright yang mengandung bio brightening complex dan saccharomyces xylinum black tea. Selain berkhasiat menutrisi kulit wajah, juga membantu proses pencerahan kulit, sehingga kualitas sel kulit baru yang tumbuh lebih baik.

Perawatan ini menggunakan mesin canggih ultrasonic yang bekerja memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam intensive serum. Selain  itu, juga digunakan  mesin high frequency untuk membunuh bakteri penyebab masalah kulit yang menempel di wajah. Hasilnya, kulit wajah tampak lebih cerah dan sehat.

Cocok bagi yang habis berlibur, sering beraktivitas di luar ruangan, dan mereka yang banyak bersentuhan dengan radikal bebas, misalnya sinar ultraviolet, asap rokok, dan asap knalpot.

Langkahnya:
  1. Seluruh wajah dibersihkan dengan cleanser dan eye make up remover. Dilanjutkan dengan scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Wajah lalu diuapi dengan ozon dari steamer, agar pori kulit  terbuka, sehingga komedo lebih mudah dibersihkan.
  2. Alat ultrasonic digerakkan pada wajah yang sudah dioleskan intensive serum secara merata. Alat ini bekerja membantu proses penyerapan nutrisi dalam serum. Dilanjutkan dengan mengalirkan getaran listrik dari mesin high frequency untuk membunuh bakteri. Wajah lalu dipijat menggunakan krim khusus agar lebih relaks.
  3. Wajah yang sudah bersih diberi masker emas yang berkhasiat mengencangkan, menutrisi kulit agar cerah dan bercahaya, sekaligus merangsang produksi kolagen.
  4. Terakhir, wajah dioleskan Biokos Brightening Day Cream secara merata agar wajah halus dan lembap. 

No comments:

Post a Comment