Friday 20 November 2015

Cara Mengecilkan Bibir

Beberapa orang menganggap bahwa mempunyai bibir yang tebal dan sensual seperti Angelina Jolie memang merupakan impian, tetapi ternyata tidak sedikit pula wanita yang menganggap bahwa bentu bibirnya terlalu tebal sehingga ingin memperkecilnya. Bibir yang mungil memang dapat memberikan kesan imut dan awet muda sehingga banyak wanita yang mengidamkan memiliki bentuk bibir mungil dan indah. Yang perlu Anda ketahui bahwa satu-satunya tindakan yang dapat membuat bentuk bibir menjadi mungil secara permanen adalah dengan operasi. Tetapi bila tak ada dana yang mencukupi untuk itu mungkin Anda bisa mencoba cara mengecilkan bibir tanpa operasi tetapi dengan aplikasi make up yang tepat.

Cara mengecilkan bibir tanpa operasi

Memperkecil bibir dengan make up tentu tidak dapat membuat bentuk bibir Anda menjadi lebih mungil tetapi Anda bisa membuat ilusi dengan riasan yang tepat sehingga orang yang memandang wajah Anda mendapat kesan bahwa bentuk bibir Anda mungil dan indah. Untuk melakukan ini secara sempurna tentu Anda harus berlatih tanpa putus asa. Sudah ada banyak sumber tutorial make up wajah sendiri yang dapat Anda unduh dari internet. Demikian adalah  cara mengecilkan bibir tanpa operasi:
  • Untuk membuat bibir terlihat lebih mungin dan mempesona pilihlah warna lipstik yang mendekati warna asli bibir Anda atau warna yang netral. Lipstik berwarna lebih gelap akan memberik kesan semakin lebar pada bibir.
  • Jika Anda terbiasa menggunakan pensil bibir, jangan mengaplikasikan lip liner ini pada garis bibir atau justru di luar garis bibir melainkan di dalam garis bibir. Pilihlah warna pensil bibir yang lebih gelap daripada warna lipstik untuk membentuk garis bibir. Ini adalah trik ampuh untuk membuat bentuk bibir menjadi lebih kecil.
  • Walaupun lipstik dengan tekstur basah dan mengkilap sedang menjadi trend saat ini tetapi sebaiknya lupakan saja mengikuti trend ini karena dapat membuat bentuk bibir menjadi lebih penuh.

    Cara memperkecil bibir tanpa operasidengan tutorial make up bibir yang tepat

    Untuk membuat bibir terlihat mungil dan indah Anda bisa mencoba teknik memulas lipstik berikut ini, pertama pilihlah lipstik matte atau tanpa efek kilap pada bibir dengan warna alami seperti pink atau yang mendekati kulit bibir. Kedua aplikasikan pensil bibir dengan bentuk kurva dan ujung yang lancip di area sudut luar bibir. Pensil bibir berwarna krem atau peach sangat direkomendasikan untuk mengoreksi bentuk bibir yang tebal. Nah, mudah bukan untuk mempraktekkan cara memperkecil bibir tanpa operasi?
    Selain menyempurnakan bentuk bibir dengan cara mengecilkan bibir tanpa operasi, untuk membuat Anda tampil lebih maksimal jangan lalai untuk menjaga kesehatan bibir dengan rajin menjaga kesehatannya. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment