Friday 20 November 2015

Khasiat Kulit Pisang Untuk Wajah

Noda pada wajah akan menjadi sebuah masalah untuk setiap orang. Noda hitam akan mengurangi kecantikan atau kemulusan dari wajah itu sendiri. Banyak penyebab munculnya noda, di antaranya adalah jerawat. Cara menghilangkan noda bekas jerawat bisa dengan banyak produk yang tersebar di pasaran, namun yang paling aman adalah menggunakan bahan alami seperti kulit pisang yang kerap digunakan oleh masyarakat tradisional.
Menghilangkan noda bekas jerawat sebetulnya bisa dilakukan di salon kecantikan, tetapi tidak ada salahnya memanfaatkan bahan alami yang mudah didapatkan tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk sekedar menjadikan kulit wajah kembali bersinar. Di salon banyak sekali produk yang ditawarkan berbagai cara menghilangkan noda jerawat, begitu juga dengan produk-produk penghilang bekas jerawat. Tetapi harus yakin bahwa bahan alami lah yang akan memberikan efek baik baik kesehatan dan kecantikan.
Noda hitam bekas jerawat yang membandel secara alami dan tanpa efek samping bisa dihilangkan secara bertahap. Jika produk kimia bisa menghilangkan dengan cepat, maka produk alami bisa menghilangkan juga dengan proses yang alami dan waktu yang relatif lebih lama, namun demikian efeknya akan lebih baik.

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dengan Kulit Pisang

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat bisa menggunakan kulit pisang yang seringkali dibuang begitu saja. Kandungan buah pisang dikenal memiliki banyak vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh, demikian juga dengan kulitnya. Selain itu, Kulit pisang mengandung banyak sekali kandungan anti oksidan yang baik untuk kesehatan kulit.Cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan bahan alami ini sangat mudah, termasuk noda bekas jerawat yang membandel. Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang membandel adalah: terlebih dahulu dibersihkan dari make up yang menempel atau penggunaan produk kecantikan. Setelah itu baru diaplikasikan kulit pisang.
Nah itu tadi infomasi buat kalian girls,,Semoga bermanfaat ya dan selamat mencoba :D

No comments:

Post a Comment