Friday 20 November 2015

Cara Spa

Manjakan tubuh lelah dan kulit stres dengan perawatan lengkap. Pembersihan, pemijatan, dan perawatan kulit tubuh dalam satu perawatan praktis! Perawatan Dewi Sri Spa Sensual Body Treatment cocok bagi mereka yang sering lembur dalam ruang ber AC, usai berkegiatan fisik, atau baru pulang dari perjalanan jauh.

Nikmati pijatan lembut yang merelaksasikan tubuh, dipadu dengan bahan perawatan yang mengandung ekstrak beras, minyak esensial bunga mawar, bunga melati, kenanga, cendana, daun mint, kemukus, dan lemon. Semua campuran ini dipercaya manjur untuk menutrisi kulit secara alami. Hasilnya, kulit selain terasa bersih dan harum, otot pun terasa relas dan tubuh  kembali bugar.

Langkahnya:
  1. Sebelum perawatan dimulai, dilakukan foot ritual. Kedua kaki direndam dalam air hangat yang diberi bath salt dan bunga mawar sambil dipijat. Selanjutnya, tubuh dihangatkan dengan handuk yang sudah dicelupkan ke dalam air hangat dan minyak lavender.
  2. Kemudian, seluruh tubuh di-scrubbing , di-steam selama 10 menit dan dipijat selama 45 menit. Untuk Sensual Body Treatment, digunakan scrub dan minyak pijat dari ekstrak beras yang dicampur dengan minyak esensial bunga mawar,   melati, kenanga, dan cendana. Untuk Reviving Body Treatment, digunakan scrub dan minyak pijat dari ekstrak beras yang dicampur dengan minyak esensial daun mint, kemukus, dan lemon.
  3. Selanjutnya, tubuh dimasker secara merata dari punggung, tangan, hingga kaki, dan didiamkan selama 15-20 menit agar nutrisinya meresap maksimal.
  4. Terakhir adalah berendam dalam air hangat yang dicampur  minyak esensial yang berkhasiat menghilangkan dan mencegah bau badan tak sedap, sekaligus menyegarkan tubuh. Diikuti dengan mengoleskan lotion agar kelembapan tubuh terjaga. (f)

1 comment:

  1. How to Bet on the NFL - Sports toto
    Bet on the NFL. Learn how to bet on the NFL on the NFL in a detailed guide to betting online. Includes betting on the 토토사이트 National Football League,

    ReplyDelete