Friday 20 November 2015

Manfaat Serum Vitamin C

Wanita saat ini membutuhkan berbagai macam produk kecantikan untuk membuat kulit wajah lebih bersinar dan putih. Beberapa produk kecantikan wajah pun diciptakan untuk membuat wajah wanita lebih bersih. Satu terobosan terbaru yang menjadi primadona untuk kecantikan wajah wanita adalah serum vitamin C. Serum ini menjadi produk kecantikan yang banyak dicari.

Manfaat Serum Vitamin C

Serum vitamin C memiliki banyak manfaat, yaitu:
  1. Antioksidan
Serum vitamin C bisa menjadi antioksidan untuk kulit wajah anda. Jika kulit wajah anda terkena sinar matahari langsung, AC, asap rokok, asap kendaraan bermotor, ataupun asap pabrik, serum vitamin Cbisa menjadi penangkal yang kuat.
  1. Merangsang pembentukan kolagen
Jika anda memiliki bekas luka, serum vitamin C dapat merangsang pembentukan kolagen sehingga regenerasi bisa berlangsung dengan cepat. Jika anda mempunyai kerutan di wajah, serum vitamin C dapat membantu menghilangkan kerutan tersebut. Kulit anda bisa menjadi lebih kenyal dan lentur.
  1. Menyimpan air
Serum vitamin C bisa berfungsi sebagai penyimpan air agar kulit wajah anda tidak kering
  1. Menghilangkan flek hitam
Jika anda mempunyai flek hitam di wajah, serum vitamin C akan dengan cepat menghilangkannya. Wanita yang mempunyai flek hitam yang tebal biasanya menggunakan serum vitamin C agar flek hitam bisa berkurang
  1. Menyamarkan kerutan
Untuk anda yang memiliki kerutan wajah, anda bisa menyamarkannya dengan seruim vitamin C. Serum ini sangat ampuh untuk mermajakan kulit.
  1. Menghambat penuaan dini
Untuk anda yang ingin awet muda dan tidak ingin terlihat lebih tua dari usia anda yang sesungguhna, anda bisa memakai serum vitamin C ini agar wajah anda terlihat lebih muda.
  1. Mencegah luka jerawat
Bekas jerawat biasanya menimbulkan sedikit pembengkakan pada kulit. Luka yang besar bisa dicegah dengan memberikan serum vitamin C
  1. Menutup luka jerawat
Jika anda memiliki luka jerawat dan ingin menutupnya, pemberian serum vitamin C adalah pilihan yang tepat.

No comments:

Post a Comment