Friday 20 November 2015

Cara Menebalkan Alis

Alis mata adalah salah satu faktor yang dapat membuat wajah terlihat semakin elok dan membuat mata semakin terlihat indah. Alis mata yang tebal dan terbentuk dengan indah akan menjadi bingkai wajah yang menyempurnakan penampilan Anda. Sayangnya tidak semua orang dikaruniai bentuk alis yang tebal dan terbentuk indah alami, tetapi Anda dapat mencoba Cara menebalkan alis dengan bahan alami yaitu minyak jarak. Minyak jarak atau yang disebut juga sebagai minyak castor yang dihasilkan oleh biji tumbuhan jarak mempunyai banyak khasiat bagi kecantikan Anda.

Cara menebalkan alis dengan minyak jarak

Salah satu Cara menebalkan alis secara alami dan aman adalah dengan menggunakan perawatan tradisional. Sulam alis, tatto alis, atau metode perawatan modern lain mungkin bisa juga menjadi pilihan tetapi tentu Anda harus merogoh kocek dalam jumlah yang tidak sedikit. Cara sederhana yang dapat Anda coba adalah dengan mengoleskan minyak jarak pada alis Anda kemudian dipijat-pijat dengan lembut. Setelah itu diamkan hingga beberapa saat dan bersihkan dengan kapas basah. Lakukan perawatan alis dengan minyak jarak ini hingga alis Anda tumbuh lebih lebat seperti yang Anda idamkan.

ara menebalkan alis dengan cepat

Sebelum alis Anda tumbuh lebat dengan perawatan menggunakan minyak jarak, Anda dapat mencoba Cara menebalkan alis dengan cepat menggunakan pensil alis. Tetapi tentu saja gunakan pensil alis secara wajar agar wajah Anda tidak terlihat menyeramkan. Bentuk alis mata dengan pensil alis sesuai dengan struktur wajah agar wajah tetap tampak alami. Salah satu tips paling efektif untuk membuat alis mata tampak tebal secara instan adalah menggunakan pensil alis dengan warna yang mirip dengan warna rambut alis.
Selain berkhasiat untuk membuat alis tumbuh dengan lebat, minyak jarak juga dapat menghilangkan kerutan pada daerah di sekitar mata. Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping dari minyak jarak, karena bahan alami ini benar-benar aman bagi kulit bahkan bagi kulit di sekitar mata yang tipis. Minyak jarak yang dioleskan secara teratur pada kulit wajah dapat mencegah efek penuaan dini akibat radikal bebas. Sedangkan untuk merawat kulit wajah, Anda dapat menggunakan minyak jarak yang dicampur dengan susu, madu, alpukat, atau bahan-bahan lain sebagai lulur tubuh. Minyak jarak juga dapat memberikan efek positif melembabkan, menghaluskan, dan memutihkan kulit wajah dan tubuh Anda.
Selain efektif sebagai salah satu Cara menebalkan alis, bahan alami minyak jarak juga dapat digunakan untuk merawat rambut Anda, menjadikannya lebat dan sehat. Campuran minyak jarak dengan olive oil, daun peppermint, dan air perasan jeruk nipis atau lemon mempunyai khasiat menghilangkan ketombe dan rasa gatal pada kulit kepala. Sebelum mencuci rambut, bilas rambut dan kulit kepala dengan air hangat yang dicampur dengan bahan-bahan di atas. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment