Friday 20 November 2015

Tips Merawat Wajah Tetap Cantik

Memiliki wajah cantik dan menawan adalah dambaan setiap wanita. Anugerah kecantikan yang telah diberikan Tuhan tentunya wajib dihargai dengan cara dijaga dan dirawat secara maksimal. Pada dasarnya setiap wanita itu cantik, namun karena tidak merawat wajah dengan baik dan sembarangan menggunakan kosmetik maka sering kali kulit menjadi kusam dan terkadang kelihatan lebih tua dari usia semestinya. Hal inilah yang membuat wanita seringkali merasa tidak cantik dan kemudian menjadi tidak percaya diri. Jika Anda ingin wajah Anda tetap kelihatan cantik, silakan simak Tips Merawat Wajah berikut ini.

Tips Merawat Wajah Secara Alami

Selain dengan menggunakan produk kecantikan, perawatan wajah dapat dilakukan dengan cara-cara tradisional ataupun alamiah. Terkadang karena salah memilih kosmetik wajah malah menjadi kusam dan tidak bercahaya. Berikut ini ada beberapa Tips Merawat Wajah secara alami.
  1. Olah raga secara teratur agar aliran darah lancar sehingga wajah tampak bercahaya
  2. Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari untuk detoksifikasi tubuh secara alami
  3. Konsumsi sayuran hijau dan buah segar untuk memberikan vitamin dan nutrisi alami yang baik untuk tubuh termasuk kulit.
  4. Hindari menggosok kulit wajah Anda secara berlebihan pada sat membersihkan wajah, karena kulit wajah lebih sensitif dibandingkan kulit tubuh lainnya
  5. Gunakan masker dari buah-buahan seperti apel, pisang, bengkoang dan buah segar lainnya pada kulit wajah.
Adapun Tips Merawat Wajah Agar Putih secara alami dapat dilakukan dengan cara yang sama namun perbedaannya terletak pada masker buahnya. Adapun buah yang baik digunakan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah antara lain, pepaya, jeruk, stroberi yang dipadukan dengan air mawar dan timun yang dipadukan dengan madu.Demikian tadi Tips Merawat Wajah agar tetap cantik dan kelihatan lebih cerah secara murah dan alamiah. Hindari penggunaan produk kecantikan secara sembarangan karena selain dapat merusak kulit wajah, juga sering kali bisa menyebabkan Anda keracunan.

No comments:

Post a Comment