Friday 20 November 2015

Tips Memilih Produk Kecantikan

Wajah yang bersih dan lembut adalah idaman setiap wanita. Wajah yang kotor dan berjerawat pasti membuat risih dan membuat wanita tidak bisa percaya diri tampil di publik. Untuk memilih produk kecantikan yang tepat, anda harus mengetahui tips-tips di bawah ini.
Tips-Tips Memilih Produk Kecantikan Muka
Produk kecantikan muka banyak sekali mulai dari pembersih wajah, pemutih wajah, krim pelembab, sampai sabun muka. Untuk memilih produk kecantikan yang tepat untuk anda, perhatikanla beberapa tips dibawah ini:
  1. Cocokkan dengan jenis kulit
Perhatikanlah jenis kulit anda dan belilah produk kecantikan wajah yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda. Perhatikan juga apakah anda alergi dengan jenis kosmetik tertentu. Jika anda tidak mengetahui jenis kulit anda dengan pasti, anda bisa mengkonsultasikannya ke dokter dan menanyakan produkyang tepat untuk anda. Jika anda tidak sempat ke dokter, anda cukup membaca ciri-ciri jenis kulit dari buku atau dari internet untuk mengetahui jenis kulit wajah anda sehingga dalam memilih produk kecantikan, anda akan lebih mudah,
  1. Pilih yang alami
Saat ini banyak produk untuk mukayang menawarkan pemakaian berbagai campuran bahan. Untuk beberapa bahan, ini memang bagus. Tetapi sebaiknya anda memilih yang lebih banyak mengandung bahan alami karena akan lebih bagus untuk anda. Bahan alami akan membuat wajah anda lebih bersinar dan anda bisa menghindari terkena alergi untuk beberapa bahan yang tidak alami. Kulit wajah anda pun aman dari resiko kerusakan.
  1. Teliti sebelum membeli
Membeli di salon kecantikan atau membeli produk kecantikan muka dari rekomendasi dokter adalah yang terbaik, namun jika anda tidak sempat melakukannya dan harus melakukan pembelian sendiri, anda harus teliti dalam memilih produk kecantikan untuk wajah anda. Lihatlah komposisi bahannya dan pastikan tidak ada yang berbahaya untuk wajah anda. Anda juga harus mengecek tanggal kadaluarsa yang tertera di produk kecantikan yang anda beli. Pasikan produk yang akan anda beli sudah mendapat ijin dari BPOM sehingga keamanannya terjaminItulah beberapa tips yang bisa anda gunakan sebelum membeli produk kecantikan. Anda sebaiknya tidak terpaut pada harga untuk menentukan kualitas suatu produk kecantikan. Lihatlah komposisi dan ijin yang jelas untuk menilai kualitas suatu produk kecantikan. Jika anda sudah memilih satu produk kecantikan dan kulit anda mengalami masalah, segera konsultasikan ke dokter untuk mengetahui sumber permasalahan. Setelah mendapatkan konsultasi, anda bisa memutuskan untuk membeli produk lain yang dusarankan oleh dokter. Untuk hasil yang baik, sebaiknya anda rutin melakukan perawatan wajah karena dengan begitu, wajah anda bisa terlihat bersih dan bersinar. Pemakaian secara teratur juga akan membuat wajah anda terhindar dari jerawat. Ini pasti hal yang anda idam-idamkan bukan?!

No comments:

Post a Comment