Friday 20 November 2015

Tips Mengecilkan Pori Pori

Salah satu masalah wanita di masyarakat negara tropis adalah pori-pori wajah terlalu besar, tidak perlu ketakutan dan melakukan berbagai hal aneh hanya untuk mengecilkannya, karena ada cara mengecilkan pori pori wajah secara alami dengan menggunakan madu dan oatmeal. Dua bahan penuh manfaat ini terbukti ampuh menutupi secara perlahan pori wajah yang membuka lebar dan membuat penampilan menjadi lebih menarik.
Siapa yang tidak ingin tampil menarik? Baik pria maupun wanita tentu ingin tampil semenarik mungkin untuk membuat banyak orang tertarik padanya. Hal utama yang harus di perhatikan adalah masalah wajah. Semua orang pertama kali akan melihat anda dari penampilan dan wajah menjadi pusat perhatian utama, jangan sampai semua orang ill-feel melihat wajah anda yang tampak kasar karena pori-pori yang besar.

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dengan Madu

Madu memang mempunyai banyak sekali khasiat, mulai dari menyembuhkan penyakit, membuat badan kembali sehat, bahkan jika di konsumsi oleh orang sehat sekali pun bisa memberikan banyak menafaat untuk tubuh. Madu juga bisa digunakan sebagai cara mengecilkan pori pori di wajah, penggunaan madu juga bisa membuat kulit wajah menjadi lebih kencang dan awet muda dengan tidak memberikan gelambir atau keriput.
  • Pertama siapkan madu, usahakan menggunakan madu alami yang rasanya tawar sehingga tidak membuat semut berdatangan
  • Cuci muka terlebih dahulu dengan air dingin, untuk meminimalisir minyak di wajah juga mengecilkan pori
  • Oleskan halus madu keseluruh bagian wajah dengan kuas; tidak perlu terlalu tebal asalkan merata
  • Diamkan kurang lebih 15 hingga 30 menit.
  • Bilas kembali dengan air dingin.
Cara mengecilkan pori2 wajah tidak terlalu sulit bukan? Setelah melakukan perawatan usahakan untuk tidak terkena debu atau berada di dalam rumah kurang lebih 1 jam.

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dengan Oatmeal

Sama seperti madu, oatmeal juga mempunyai kandungan bahan alami yang bisa merawat wajah dengan baik. Apalagi makanan pengganti nasi ini tidak mempunyai kandungan gula terlalu tinggi sehingga tidak memicu semakin besarnya ukuran pori di wajah. Cara mengecilkan pori wajah dengan oatmeal tidak terlalu sulit. Langkahnya adalah:
  • Encerkan oatmeal dengan air dan usahakan menjadi bubur halus
  • Buatlah seperti masker dengan mengoleskan ke seluruh bagian wajah, hati hati saat berada di bagian wajah sensitif seperi mata
  • Untuk memberikan hasil maksimal dalam cara mengecilkan pori pori kulit wajah khususnya pada bagian hidung berikan masker akan lebih tebal dari bagian lainnya
  • Diamkan masker minimal 1 hingga 2 jam atau hingga masker mengering
  • Bilas dengan air dingin atau kosmetik pencuci muka.
    Tidak sulit bukan untuk tampil cantik apalagi jika hanya mencari cara mengecilkan pori pori wajah. Tidak perlu melakukan hal ekstrem dengan cara melukai wajah yang akan berakibat semakin membesarnya pori wajah. Lakukan masker madu dan oatmeal dengan teratur dan rasakan sendiri manfaatnya!

No comments:

Post a Comment